-->

Kelebihan dan kekurangan Yi Sun-shin mobile legends

Hai sobat dumai.
Hari ini gue abis beli hero game mobile lagends. Hero yang gue beli 'Yi Sun-shin'. Kenapa gue beli hero jenis marksman? Soalnya emang sukanya pake jenis marksman, kalau pake tank apa figther kagak bisa makenya alias mati mulu.he
Sekilas info Yi Sun-shin:
Yi Sun-shin ini sob, merupakan seorang tokoh militer dan pahlawan nasional Korea. Ia adalah tokoh yang berjasa dalam menumpas serbuan pasukan Jepang yang menginvasi dalam Perang Tujuh Tahun pada masa Dinasti Joseon. Salah satu kontribusinya yang terbesar dalam bidang militer Korea adalah penggunaan kapal perang berlapis besi pertama di dunia yang berbentuk kura-kura yang dinamakan Gobukseon. Sampai sekarang Yi dianggap sebagai seorang pahlawan bangsa Korea yang terbesar dikarenakan kesetiaan, taktik dan kegigihannya dalam berperang.
Lanjut...

Yi Sun-shin

Kali ini gue mau bahas kelebihan dan kekurangan hero Yi Sun-shin di game mobile lagends:
Kelebihan:
1. Marksman paling OP
Pada early game, berkat skill pasif dan skill 2 nya, Yi Sun-shin bisa farming dengan sangat cepat baik saat membersihkan minion atau membunuh monster hutan. Yi Sun-shin ini ya sob, pada level 4 dia bisa menggunakan skill ulti untuk membantu tim yang sedang push lane dan membunuh lawan/mendapat assist. Bisa dibilang hero ini adalah marksman yang paling kuat pada awal permainan, membuatnya cepat ngumpulin gold dan naik level sehingga bisa mendominasi game dengan mengungguli level dan item dari tim lawannya.

2. Burst damage
Skill 2 nya memiliki damage yang sangat sakit, belum lagi serangan jarak dekatnya menggunakan pedang membuatnya jadi seperti marksman rasa fighter.

3. Skill escape
Skill 1 nya Yi Sun-shin bisa meloncat mundur sekaligus memberi efek slow pada musuh, skill ini sangat bagus untuk kabur maupun mengejar musuh, dan setiap beberapa menit sekali ia bisa mendapat buff dari base (berupa kapal yang bisa dinaiki) dan skill 1 nya bisa memberi efek stun pada lawan.

4. Hero finishing
Ini sob yang bikin gue suka banget sama Yi Sun-shin, skill ultinya bisa menyerang musuh dalam 1 area map. Bisa lo bayangin, lagi di markas enak-enak ngopi tiba-tiba kena serangan.hehe

Skill ini sangat bagus untuk menghabisi hero lawan yang sedang sekarat. Dengan skill ini ia juga bisa dengan mudah mendapatkan kill/assist yang banyak, membuatnya semakin sering menjadi MVP dalam game.


Yi Sun-shin

Kekurangan:
1. Skill-skillnya gampang di counter
skill ultinya sebenarnya tidak begitu efektif pada mid-late game (terutama saat musuh sudah beli item sepatu) karena mudah sekali dihindari dengan terus berjalan, sementara skill 2 nya juga bisa diatasi dengan mundur atau bergerak kiri-kanan sehingga Yi Sun-shin akan kesulitan mengarahkan tembakannya, belum lagi saat menggunakan skill 2 gerakannya menjadi lamban.

2. Cooldown yang lama
cooldown skill 3 nya bisa dikatakan cukup lama (1 menit), belum lagi skill ini sudah tidak terlalu berguna pada phase mid-late game selain hanya untuk map hacking (melihat posisi tim musuh) dan teamfight.

🤔🤔🤔Emmmm... gimana udah paham kekurangan dan kelebihannya hero Yi Sun-shin?

Tapi itu semua tergantung pilotnya ya sob. Kalau pilotnya canggih, gue jamin bakal jadi salah satu hero yang menyakitkan.

Cukup sekian ye, gue mau main lagi nich.😂😂😂

Bye🙋🙋🙋...

Disqus Comments