-->

4 sinden andalan Ki Eko Kondho Prisdianto

Hai sobat dumai.
Kali ini gue mau nulis tentang sinden andalan 'Ki Eko Kondho Prisdianto'. Ki Eko ini ye, salah seorang dalang kondang asal Tulungagung, beliau juga Kepala desa Kendalbulur.

Ki Eko dalam setiap pagelarannya selalu membawa sinden-senden andalannya. Sinden-sinden andalan Ki Eko ini sudah pasti suaranya TOP BGT. Gue berani jamin.he

Siapa sih sinden andalan Ki Eko ini?
1. Elis Natalis
Sinden ndalan Ki Eko yang bertubuh seger (segerdu) ini sangat populer dengan lagu (Brotoseno dan nyi roro kidul).






Berdasarkan hasil penyelidikan yang gue lakuin kemarin, dari salah satu web (nalagila).

Web kayak kenal nich??heheπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š

Wah milik senior nich..πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

Nggak jadi jelasin soal mbak Elis lah. Udah di tulis ama senior, maapin yeee. Takut kualat kalau di tulis lagi.he

Mbak Elis punya sapaan fans juga lho. Pecinta Elis Lovers Indonesia yang di singkat ...... Opssss ngunu kui.heheπŸ™ŠπŸ™ˆπŸ™‰
😹😹😹😹😹😹😹😹😹😹

2. Puri Ratna
Sinden cantik yang pernah menjadi juara di Inboxnya SCTV ini merupakan putri seorang petani. Puri ini juga sering membantu ayahnya di sawah lho. Keren nggak sob?





Namanya melejit setelah melantunkan lagu 'Banyu Langit'. Lagu 'Banyu Langit' cipt. Didi Kempot itu menjadi lebih berkarakter dan berciri khas setelah dinyanyikan oleh Puri Ratna.



Dia punya sapaan fans yaitu Puri Lovers Nusantara atau yang disingkat PLN.

3. Ginta
Ginta, sinde andalan dengan lagu versi jawa (tembang mocopatnya).






Fans ginta sering bilang 'nggak Ginta nggak cinta'.

4. Ardia Diwang
Siden andalan yang punya kebiasaan salah ngomong. Kalau soal suara udah kagak diraguin dech.






Dari keempat sinden andalan tersebut, sudah pasti punya ciri khas dan karakternya sendiri-sendiri ya.

Kalau di ditanya gue ngefens sama siapa? Gue jawab, ngefens sama Ki Eko lah..hehe Secara yang bisa bilang Uooo o..o..o.. cuma Ki Eko aja.he😹😹😹

Sekian dulu ye tulisan gue. Walaupun gue suka becanda, tapi dari candaan gue semoga ada yang nggak bermanfaat. Oppssss maksudnya ada yang bermanfaat. Ahh udah lah dari pada salah -salah mulu.

ByeπŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹...

Disqus Comments