-->

Mobile legend; kelebihan dan kekurangan Hero Claude

Hai sobat dumay.
Sebelumnya gue udah bahas mengenai build hero Claude. Nah, di kesempatan yang baik kali ini gue mau membahas mengenai kekurangan dan kelebihan hero Claude. Baiklah apa saja kelemahan dan kelebihan hero Claude.





Kelebihan
1. Hero Claude dapat farming dengan cepat karena skillnya memiliki damage yang besar

2. Sangat cocok dijadikan hero untuk push tower.

3. Ketika war dalam keramaian, Claude akan mudah membunuh musuhnya karena skill 1 dan juga ultimatenya.

Kekurangan
1. Sama seperti Clint, range skillnya pendek

2. Lemah saat early game

Kesimpulan yang dapat diambil dari kelebihan claude diatas adalah, sama seperti marksman lainnya, claude merupakan hero yang sangat dibutuhkan dalam war, terutama late game.

Tapi perlu di ingat ya sob, kita harus pandai-pandai menaikan level dengan cepat. Karena hero Claude akan sakit ketika late game.

Ya, sekian yang bisa saya sampaikan ada kekurangan saya mohon maaf, jika ada kelebihan gue harap lu kembaliin.he

Bye...

Disqus Comments