-->

Cara menampilkan halaman atas pada blog

Hai sobat dumay.

Halaman atas atau bisa juga disebut menu, adalah sebuah elemen yang penting. Sebab dengan menu yang baik, maka bisa dikatakan blog sobat memiliki navigasi yang tersusun.

Dusini gue cuma mau kasih tahu aja, barang kali ada yang belum tahu gimana cara menampilkan halaman atas tersebut. Karena saya sendiri pernah mengalaminya.

Mungkin postingan gue ini dianggap sepele sama para masta, tapi sebaliknya sama blogger nob, sekaliber gue ini, postingan ini sangatlah berarti.

Baiklah langsung saja ke topik. Gimana sih cara menpilkan halaman atas di blog?

Simak video dibawah ini...!!!πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡




Gimana? Gampang kan?
Sebenernya semuanya gampang kalau kita tahu dan kita bisa. Cuma karena kita belum tahu dan belum bisa, jadi terkesan sulit.

Oh ya, untuk bagaimana cara menambah menu dropdown, insyallah akan gue bahas di postingan selanjutnya.

Mungkin cukup sekian, semoga dapat bermanfaat. Inget pesenku ya, bagi yang udah tahu, akan lebih baik dan lebih sopan jika mau pura-pura tidak tahu.heπŸ˜‚πŸ˜‚


Sekian.
ByeπŸ™‹πŸ™‹..

Disqus Comments