-->

Hago; main game sambil nyari jodoh

Hai sobat dumai.

Udah lama banget nich gue kagak pernah nulis. Nah, mumpung ada kesempatan nulis di blog, gue mau bahas game keluaran terbaru yang udah di download lebih dari 10 juta pengguna. GOKIL.😎





Temen-temen pasti udah nggak asing lagi ama yang namanya game hago. Game yang di buat oleh perusahaan YY inc.

Di game ini banyak sekali permainan. Tak hanya itu juga sob, di game ini di fasilitasi voice chate, jadi sobat bisa ngegame sambil ngobrol sama lawan di game hago tersebut. Selain itu, di game hago ini sobat bisa mengenal si cantik ataupun si ganteng. Ajib bener!!!!heheπŸ‘πŸ‘




Jadi kesimpulannya ya, kita bisa ngegame sambil nyari selingkuhan. Upss tunggu dulu, selingkuhan? Pacar aja kagak punya gimana nyari selingkuhan.hehe

Oh ya, satu lagi sebelum gue tutup. Bagi sobat yang mau mabar bareng atau alay-alay bareng sama gue, bisa nich add akun hago gue.





Udah dulu ye, gue maen hago lagi. sampai ketemu di hago. ByeπŸ™‹πŸ™‹

Disqus Comments