-->

Ciri-ciri akun AdSense bug (tidak resmi)

Hai sobat dumay.
Seharian jalan menyusuri kota Istimewa. Nyari buku tentang AdSense susahnya minta ampun. Ampek malem kagak juga ketemu tu buku.




Sebenernya sob, gue cari buku  tentang AdSense itu mau nulis tentang akun AdSense bug yang lagi ramai di obrolin di dumay. Soalnya di daftar isi buku yang gue cari itu ada bab yang ngejelasin akun AdSense bug. Jadi dengan buku itu mungkin dapat maksimalkan tulisan gue.





Tapi nggak papa sob, sudah lupain buku tentang AdSensenya. Sekarang kita bahas mengenai akun AdSense bug. Akun bug ini sob, bukanlah akun yang resmi yang disetujui sepenuhnya oleh pihak google adsense.

Disini para pemain akun bug memanfaatkan sebuah bug/celah untuk medaftarkan situs blog mereka sob. Tentunya tanpa perlu melalui tahapan review pertama dan kedua melainkan bisa langsung masuk kedalam akun google AdSense serta membuat unit iklan.

Mantep nggak tu sob?👍👍👍👍

Akun bug ini biasanya dikaitkan dengan beberapa akun seperti channel akun youtube, admob , blog dll yang intinya menciptakan celah untuk lolos langsung dari tahap review.

Menurut beberapa sumber yang terpercaya ya sob, biasanya akun bug ini, tidak memiliki email ucapan selamat dari pihak google namun akun bug mendapatkan email full approve secara langsung.

Nih sob, gue kasih ciri-ciri akun bug;
Pertama, Menggunakan top level domain sembarangan ( .ga , .tk dll ).

Kedua, Tidak ada email penolakan atau approve , akun bug biasanya langsung email approve.

Ketiga, Ada email laporan earning dari celah yang digunakan tadi.

Keempat, Di bagian informasi akun ada tulisan ADMOB 58% artinya earning yang di dapatkan dari Aplikasi kalian akan masuk sekitar 62% dari hasil pendapatan keseluruhan.

Kelima, Pembuatanya tidak memakan waktu lama, namun cukup beberapa jam saja.

Dari ciri-ciri tersebut diatas kiranya dapat di pahami ya sob. Jadi sedikit saran nih buat blogger/youtuber yang mau beli akun AdSense pastikan dulu ya akunnya. Soalnya akun Adsense bug gampang sekali kena blokir. Bukannya untung malah buntung.

Oh tidaaaaakkk...😱😱😱😱😱

Mungkin cukup sekian dulu ya. Besok gue kupas lebih dalem lagi ya sob kalau udah dapet bukunye. Do'ain ye supaya gue cepet dapet jodoh. Upsss salah.. dapet bukunya maksudnya.he

Bye🙋🙋.

Disqus Comments