-->

Syarat monetasi youtube dipersulit, youtuber putar otak

Hai sobat dumai.
Barusan gue dikasih tahu sama si master (nalagila) katanya ada sayembara SEO part2. Katanya kita suruh bikin artikel tentang syarat monetasi youtube. Dengan syarat gue harus bisa di urutan pertama.hehe

πŸ—£ Ngimpi lu 😹😹😹

Biarin aje, mendingan gue punya mimpi dari pada lu kagak punya mimpi.he😹😹😹






Lanjut...

Sobat, sekarang ini jadi youtuber itu udah jadi impian dan cita-cita. Soalnya ya dengan jadi youtuber kita bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa dari iklan yang tampil di video kita. Namun, tak semudah membalikan telapak tangan tentunya ya sob, untuk mendapat penghasilan dari youtube tentunya kita membutuhkan kerja keras dan pengorbanan juga tentunya.

Yang gue baca dari beberapa postingan master-master yang salah satunya tekno.kompas syarat "monetasi youtube" itu diperketat. Tentunya dengan syarat yang semakin diperketat/dipersulit itu membuat pemula seperti gue ini harus muter otak agar bisa di terima.

Ni ya sob perubahan peraturannya:
Sebelum amandemen:
Youtube partner program memberikan syarat 10000 view sebelum sobat bisa menampilkan iklan.

Sesudah amandemen:
Untuk mendapatkan dari iklan sebuah video kini setidaknya memiliki 4000 jam waktu menonton dalam 12 bulan terakhir dan seribu subsribe.

πŸ—£ πŸ€” Waw sulit ya?πŸ™ŠπŸ™‰πŸ™ˆ

Tapi sob, yang namanya youtuber sejati nggak akan pernah nyerah, selama persyaratannya masih masuk akal dan masih busa untuk di penuhi.

Mungkin cukup sekian dulu ya tulisan gue tentang syarat monetasi youtube yang semakin di persulit. Oh ya postingan ini milik si agan yang coba gue tulis ulang lagi pake bahasa gue. Jadi kalau ada kata yang salah mohon di maafkan ya.

Bye πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹...

Disqus Comments