-->

Cara mengetahui konten yang terkena kebijakan dari google publisher policy

Hai sobat dumay.

Kemarin sore gue dapat email pelanggaran dari google publisher policy, nah isi email tersebut adalah teguran buat gue. Rasanya tuh sakitnya disini.he





Gue baca dan gue pelajari email tersebut. Supaya tahu dimana letak pelanggarannya. Disitu gue dikasih tahu cara untuk mengetahui halaman/situs yang melanggar kebijakan.

Pertama, masuk ke akun AdSense.

Kedua, di panel navigasi sebelah kiri, klik Setelan lalu pilih pusat kebijakan.

Ketiga, Di bagian "Situs yang terpengaruh penegakan kebijakan", cari dan klik situs yang memiliki pelanggaran tingkat situs.

Keempat, Lalu klik panah Bawah untuk membuka tampilan pelanggaran secara detail.





Kelima, Lu klik Minta peninjauan.

Keenam, Lu isi formulir dan klik Minta peninjauan.

Nah, dalam proses peninjauan google memerlukan waktu sekitar 1 minggu, namun bisa juga lebih lama. Jika situs sobat sudah ditemukan pelanggaran kebijakan saat peninjauan, maka google akan memulihkan penayangan iklan di situs sobat.

Jadi pesen gue, dalam membuat konten harus berhati-hati, agar sobat nggak dapet email pelanggaran dari google publisher policy. Cukup gue aja.he

Sekian curcol gue. Semoga ada hikmah yang bisa di ambil.he

Bye...

Disqus Comments