-->

Tak mudah, bukan berarti tak bisa untuk di terima di AdSense

Hai sobat dumay.

True story tentang pengalam daftar Adsense. Syarat mudah untuk mendapatkan AdSense menurut para masta tak berlaku untuk gue sob. Pasalnya gue harus daftar sampai 16 kali untuk bisa di terima.

Setiap kali daftar gue harus nunggu 3 hari baru dapet balesan email diterima atau di tolak. Waktu daftar pertama sampai ke-14 kali itu masih semangat banget. Begitu dapat email penolakan langsung gue ubah blog gue sesuai keinginan google. Eh... Tetep aja masih di tolak. Waktu daftar yang ke-15 kalinya gue udah mulai males, dan udah mikir kalau google itu jahat ama gue.hehe

#ye baperan ni anak.he😁😁

Sampai gue terima email balesan ke-15 yang isinya semua penolakan. Rasanya nyeseg. Udah di bela-belain kalau malem kagak tidur, eh masih aja tega, google nolak gue.





Rasanya itu kalau denger temen dapet penghasilan dari blog, sakitnya tuh di sini.he😁

#lebay..😁

Bukan kagak seneng temennya bahagia, cuma sakit aja keinget waktu daftar AdSense di tolak mulu.

Sudah lupakan temen gue, sekarang kembali ke penolakan.

Bosen terima email penolakan akhirnya, blog gue diemin selama sebulanan. Nah, malem itu, kebetulan kagak ada kerjaan, terus nostalgia ke blog gue. Mulai gue otak-atik lagi itu blog. Terus gue daftarin dan itu dalam hitungan gue pendaftaran yang ke-16.πŸ˜₯πŸ˜₯

Tiga hari kemudian ada email masuk, gue abaikan aja, sampai sekitar satu hari baru gue buka. Surprize, kagak nyangka bener gue di terima sama google AdSense.πŸ˜‚πŸ˜‚





Bisa lu bayangin berat banget perjuangan gue untuk bisa di terima di AdSense kan?

#kalau berat kagak usah di angkat.πŸ˜‚πŸ˜‚

Anjir lu..😑

Jadi, kalau ada yang daftar AdSense baru sekali, dua kali, atau tiga kali di tolak udah frustasi, sebaiknya lu kagak usah main blogger. Main tik tok aja sono ama Bowo.he

Ya sedikit cerita gue diatas. Sedikit menambah motivasi buat sobat para blogger pemula dan jika lu ada pertanyaan seputar itu bisa lu tanyai ke gue, siapa tahu pengalaman gue bisa ngebantu lu. Pesen gue "tetep cemungut ea" dalam berkarya di dunia maya.😁

Oh ya.. hampir kelupaan, buat masta-masta blogger yang udah suport perjuangan gue untuk bisa di terima di AdSense, gue ucapin makasih banyak, semoga ilmu yang kalian berikan bisa gue bagiin lagi ke yang lain. Juga jangan bosen-bosen jawab pertanyaan gue yang masih nob ini.he😁

Sekian.
Bye.πŸ™‹πŸ™‹


Disqus Comments